Sablon Manual vs Digital Printing

Perlengkapan sablon Manual

Sablon manual vs. Digital Printing: Perlu Anda Ketahui Perusahaan Percetakan mulai melengkapinya. sablon manual dan digital printing mulai dari produksi sablon kaos,mug,Topi,tas,sepatu,dompet dan lain sebagainya.Sablon manual membutuhkan alat sebagai berikut:

1.Meja.

2.Screen (kain kasa berbingkai kayu atau alumunium)

3.Alat penyaput screen yang terbuat dari karet dan digunakan untuk menyablon adalah Rakel berbentuk panjang serta terbuat dari alumunium,

4.kayu, atau karet.

5.Busa kecil.

6.Kaca seukuran screen.

Perlengkapan Sablon Digital

1.Mesin cutting sticker.

2.Mesin press kaos. ( heat press)

3.Lem powder

4.Transfer paper.

5.Masking tape.

Semua memiliki keunggulan dan kekurangan tidak ada jawaban langsung mana yang lebih baik,tetapi keduanya ada perbedaan yang pasti. Itu semua tergantung pada apa yang Anda inginkan untuk kemeja kustom Anda! Agar lebih mudah, kami memiliki pengetahuan dan telah melakukan riset ekstra untuk Anda menjelaskan perbedaan antara Sablon dan Digital Printing. Sablon didefinisikan sebagai “teknik membuat gambar atau pola dengan memaksa tinta atau logam ke permukaan melalui layar dari bahan halus.” Sablon telah ada lebih lama dari manusia yang hidup (sejak Dinasti Song di Cina sekitar 1000AD) tetapi menjadi besar dalam budaya modern selama tahun 1960-an. Kemajuan teknologi telah konsisten, meningkatkan kualitas, efisiensi, dll.